Jumat, 10 November 2017

Wollycrepe disukai Hijabers


Tidak mudah menentukan bahan untuk setiap model hijab, untuk jilbab model pashmina misalnya membutuhkan bahan yang lentur dan tidak licin. Beda dengan model bergo atau khimar.


Beberapa bulan terahir ada beberapa produsen hijab menggunakan bahan wollycrepe untuk produksinya. Bahan ini menurut saya cock untuk produksi hijab. karena kain wollycrepe ini agak tebal tp ringan, Jadi sangat cocok untuk hijab.

Dibawah ini ada contoh kain wollycrepe yang sudah dijadikan Bergo, sangat pas wolycrepe untuk model bergo. Selain tebal tapi tidak berat, wollycrepe tidak transparan.






 Wollycrepe tuh kainnya halus, jatuh tapi tidak licin. Permukaannya bertekstur seperti pasir, berkerut seperti kulit jeruk.

Ciri lain kain Wollycrepe adalah tipis tapi tidak transparan, tidak ngeplak ditubuh jika dipakai baju gamis ataupun bergo.

Kalau aku bilang sih mirip-mirip wolfis gitu, tapi tidak melar dan ada tekstur jeruk halusnya. Sedangkan wolfis kan halus.

Banyak yang menyukai bahan ini digunakan untuk Gamis Syar'i dan jilbab syar'i. Karena nyaman dan jatuhnya bagus.

Kali ini Jilbab Munira mempersembahkan Bergo dengan Bahan Wollycrepe.....😍😍😍



Ada beberapa pilihan bergo berbahan Wollycrepe diantaranya, sbb:


Demikian sekelumit Tentang Bahan Kain  Wollycrepe, Semoga bermanfaat.

Sumber : beberapa artikel dan pandangan mata sendiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hiii... Assalaamualaikuum.... Boleh dong kasih masukannya di kolom komentar

MAU TERLIHAT LEBIH LANGSING? JANGAN SALAH PAKAI JILBAB

Jilbab apa yang kamu suka? Dari bergabai macam model jilbab #Munira yang aku jual, Khimar #MD37 yang menjadi favoritku. Aku pali...