Rabu, 22 November 2017

MAU TERLIHAT LEBIH LANGSING? JANGAN SALAH PAKAI JILBAB



Jilbab apa yang kamu suka?

Dari bergabai macam model jilbab #Munira yang aku jual, Khimar #MD37 yang menjadi favoritku.

Aku paling suka memakai jilbab ini, selain Bentuknya lebar menutup bagian tubuhku, mukaku juga jadi keliatan tirus. Karena Bagian muka memakai sistim Antem, anti tembem.


mazadahijab





Jadi, Meski aku sudah memakai gamis yang tertutup namun dengan tutupan jilbab/khimar yang lebar membuat diri makin mantab dan makin yakin aja.

Aku suka jilbab dengan nama #Khimar MD 37 ini, selain karena panjang juga Potongan bagian depan dan belakangnya meruncing jadi keliatan langsing bagi pemakainya.


mazadahijab


Meski bahannya lembut melambai, namun jilbab ini tidak tembus pandang. Karena bahan #ceruty berkualitas, disamping itu juga terdiri dari tiga layer. Nah, Nyaman dan aman kan jadinya.

Nah, kalau suka bisa kok pesan disini , Insyaallah Amanah.

Happy Shopping .....


mazadahijab



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hiii... Assalaamualaikuum.... Boleh dong kasih masukannya di kolom komentar

MAU TERLIHAT LEBIH LANGSING? JANGAN SALAH PAKAI JILBAB

Jilbab apa yang kamu suka? Dari bergabai macam model jilbab #Munira yang aku jual, Khimar #MD37 yang menjadi favoritku. Aku pali...