Selasa, 21 November 2017

MENULIS ITU MUDAH...



pexels.com


Sipa bilang menulis itu Sulit? Menulis saja tidak ada sulitnya, tinggal tuang apa yang ada dalam pikiran seadanya, Itu sudah menulis. Ingat jaman dulu kala masa remaja ketika kita dirundung galau, langsung ke kamar Tidur dan menulis dear diary.......

Kalau dilihat dari diary,  kebanyakan orang mempunyai diary alias buku harian. Kita dengan mudahnya menuangkan seluruh rasa kita dalam buku curhat tersebut, apakah sedang sedih, bahagia dan rasa-rasa lainnya.

Namun untuk menjadi tulisan yang disuka, kita harus tahu ilmunya. Untung sekali saya dipertemukan  dengan seseorang yang mau membimbing saya untuk membuat blog sebagai wadah untuk proses belajar menulis.



Mengapa belajar menulis penting bagi saya? Bukankah tidak setiap orang berbakat Menulis? Menurut saya, menulis bisa dipelajari dan bukan tergantung bakat. Menulis adalah kompetensi dan kreativitas diri.

Lantas apakah perlu saya mempunya blog? Manurut saya kita perlu mempunyai blog, selain untuk untuk kepentingan pribadi juga untuk kepentingan bisnis.

Untuk pribadi jelas selain untuk menuangkan pikiran kita, kita juga bisa merekam perkembangan anak ataupun suatu perjalanan rohani. Apalagi untuk bisnis, disitu kita bisa berbicara banyak tentang bisnis yang sedang kita jalani.

Seperti yang saya tulis diatas, bahwa saya sangat bersyukur telah dipertemukan seseorang yang rela menuntun saya untuk membuat sebuah blog. Tentunya diajarkan bagaimana menulis yang baik dan disukai.

pexels.com


Nah menulisnya mudah, namun agar tulisan kita disuaki i kita harus belajar banyak di kelas Tutorial Mudah Belajar Blog. Disitu nanti kita belajar bagaimana memulai membuat blog sampai membuat tulisan yang disuka.

Oh ya sejak saya mengikuti kelas BLOG BOP ini, saya jadi keranjingan nulis lho. Nulis apa saja asal aku suka akan menjadi refreshing tersendiri bagi saya.

Yang pingin belajar nulis dan ngeblog, bisa kok lihat disini materi-materinya. Jangan kuatir tidak bisa, karena dengan membaca artikel-artikel cara pembuatan blog disini secara bertahap saya jadi yakin ngeblog sekarang.

Nah, sekarang apa sih sulitnya membuat blog dan menulis, kalau sudah ada tutorial mudah belajar blog ? ditambah beberapa artikel disni insyaallah kau akan merasakan kemudahannya....

Yukkk di coba yukkkkk....lets action...

pexels.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hiii... Assalaamualaikuum.... Boleh dong kasih masukannya di kolom komentar

MAU TERLIHAT LEBIH LANGSING? JANGAN SALAH PAKAI JILBAB

Jilbab apa yang kamu suka? Dari bergabai macam model jilbab #Munira yang aku jual, Khimar #MD37 yang menjadi favoritku. Aku pali...